Thursday 18 July 2013

5 Film Terbaik Dari Pixar Animation





Jika kalian adalah penggemar film-film Hollywood khususnya film animasi tentu anda tidak asing lagi dengan studio animasi Pixar. Yup, seperti yang kita ketahui Pixar adalah perusahaan di belakang berbagai animasi sukses kelas dunia.. Baru-baru ini Monster Unervirsty telah tayang di bioskop Indonesia. Film Monster Unervirsty adalah sekuel dari Monster Inc. film yang rilis tahun 2001 silam.

Dan berikut ini adalah lima film terbaik produksi Pixar.




1. Toy Story



Toy Story adalah (bisa dibilang) awal dari kesuksesan Pixar. bercerita tentang petualangan koboy Woody yang menyelamatkan Buzz Light Year dari seorang anak yang gemar merusak mainan. Cerita sederhana, selera humor tinggi, tokoh-tokoh yang susah di lupakan membuat film ini meledak di pasaran. Hasilnya?, Pixar menghasilkan dua sekuel (tahun 1999 dan 2010) yang sama berhasilnya...



2. Monster Inc.







Monster Inc. rilis pada tahun 2001. Kali ini Pixar membuat Monster tidak lagi menakutkan. Di film ini, para Monster ternyata menggunakan teriakan anak-anak untuk mendaptkan sumber energi di dunia mereka. Aksi para monster ini mengundang banyak fans dari semua kalangan. Setelah bertahun-tahun di gosipkan akan muncul sekuelnya, pada tahun ini Pixar mewujudkannya.




3. Cars



Yahhh, walaupun banyak kalangan menganggap ini adalah produksi terburuk yang pernah dibuat Pixar. Film ini pun sama sekali tidak masuk dalam nominasi tertinggi di ajang dunia perfilman, Oscar.
Namun dari segi hiburan siapa yang tidak geli melihat mobil-mobil dengan selera humor tinggi nan absurd berbicara di arena balap?. Yang jelas film ini ada sekual lanjutannya.



4. Wall-E





Film ini bergenre petualangan di masa depan yang menceritakan robot pembersih (Wall-E) sampah yang jatuh cinta kepada Eve, robot peneliti biologis dari luar angkasa. Animasi yang sangat halus, cerita yang menarik, dan sedikit sentilan untuk manusia, membuat film ini banyak menerima penghargaan, salah satunya meraih Oscar untuk kategori Best Animated Feature di tahun 2009. Ngomong-ngomong saya sudah 4 kali melihat film ini, dan selalu klimaks..





5. Up




Sulit menentukan di daftar akhir ini Finding Nemo atau Up. Namun setelah saya pertimbangkan Up lebih pantas di daftar akhir ini. alasannya?, cerita di film ini benar-benar super duper menarik. Cerita tentang kakek tua bertemu anak pramuka yang menggemaskan di sebuah rumah terbang dengan balon udara dan terbang bersama ke Amerika Selatan.. Yes, dengan balon udara.
Film ini juga mendapatkan penghargaan Best Animated Feature dan Best Music di ajang Oscar pada tahun 2010.

0 komentar:

Post a Comment